Koramil Balong Bantu Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Genting

INFODESA299 Dilihat

Ponorogo – Infodesanews.com – Ahmad Puji Santoso (21 th) diduga sebagai korban tenggelam dan hanyut di Sungai Genting Desa Ngampel Kecamatan Balong.

Dengan berjumlahkan anggota Koramil 0802/09 Balong 5 orang yang dipimpin Pelda Sumani Bati Komsos Koramil 0802/09 Balong melaksanakan bantuan atas pencarian korban tenggelam dan hanyut tersebut.Rabu(24/01/2018)

“ Keikut sertaan kami diharapkan dapat sedikit membatu rekan – rekan SAR untuk melakukan pencarian, karena anggota kami juga memiliki kemampuan dalam berenang,” ungkap Pelda Sumani

Korban yang diketahui hilang diduga tenggelam dan hanyut pada hari Selasa (23/01/2018) siang itu hingga berita ini diturunkan belum diketemukan.

“ Saat ini  pencarian korban diperluas hingga Sungai Sekayu sebagai Sungai Primer dari Sungai Genting yang berjarak kurang lebih 10 km dari dugaan tenggelamnya korban,” ungkapnya lagi.

Tim SAR dari BPBD Kabupaten ponorogo yang juga dibantu instansi terkait dan warga masyarakat terus melaksanakan pencarian dengan peralatan sederhana maupun modern, dengan harapan Korban segera dapat diketemukan.(Pendim0802)

Berita Terkait

Baca Juga