Koramil 421-10/Ktb Kembali Gencar Lakukan Prokes Covid-19

INFODESA, NASIONAL155 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Koramil 421-10/Katibung , kembali melakukan kegiatan penegakan disiplin protokoler kesehatan covid 19 , diwilayah koramil 421-10/Katibung lamsel , kepada segenap masyarakat dalam upaya memutus penyebaran pandemi covid 19 , sabtu (12/12/2020).

Sejumlah 5 orang personel koramil 421-10/Katibung , bersama – sama melakukan kegiatan penegakan protokol kesehatan dengan sasaran pantai pasir putih desa rangai tritunggal dan pantai tanjung selaki desa tarahan kecamatan katibung.

Upaya yang dilakukan yakni menerapkan metode 3 M , memakai masker , rajin mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer diair yang mengalir dan juga mengingatkan agar selalu menjaga jarak.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ini Kata Simpatisan Nanang Saat Menyapa Warga Merbau Mataram

Serda Suwandi , dalam ungkapannya mengatakan “kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan ini , yang kebetulan hari ini jelang malam libur , tidak menutup kemungkinan masyarakat pengunjung akan berdatangan ketempat pantai sekitar ini , sehingga kita perlu ingatkan kembali agar dapat menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid 19 ini masih saja berlangsung”.pungkasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Dihadirkan Jadi Saksi Sidang Lanjutan Fee Proyek

Lanjutnya “kami berharap kepada segenap lapisan masyarakat , agar lebih perduli dan sadar dalam penerapan protokol kesehatan ini , karena siapa lagi bila tidak diawali oleh diri kita sendiri untuk melakukannya”.tandasnya. (rilis/kodim)