Koramil 421-01/Kdn Bersama Polsek Pasang Banner HUT TNI

INFODESA74 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Dalam rangka HUT TNI Ke75 tahun 2020, Aparatur Gabungan dari Koramil 421-01/Kdn, Koptu Pujianto bersama Jajaran Polsek dan Aparatur Pemerintahan desa serta masyarakat pesang banner ucapan HUT TNI Ke – 75 Tahun 2020, di wilayah Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Senin, (05/10/20).

Pemasangan banner secara bersama ini, adalah bukti kerjasama serta bersinergi yang kuat antara TNI (Babinsa) dengan aparat kepolisian dan masyarakat, dalam wujud kemanunggalan.

TNI sejak terlahir 75 tahun lalu, harus dapat bermanunggal dengan rakyat serta mampu menjalin kerjasama dengan semua instansi pemerintah dan lembaga, karenanya TNI terlahir dari rakyat dan TNI dalam pengabdiannya sepenuhnya rakyat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rapat Pleno Diperluas Pemuda Pancasila MPAC Kecamatan Cepu

Kami atas nama TNI mengucapkan terimakasih banyak serta penghargaan yang setinggi – tingginya atas kerjasama dan loyalitas dari semua unsur, untuk dapat memeriahkan dalam menyambut HUT TNI Ke – 75” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mahasiswa UNISRI Sosialisasi Edukasi Anti Bullying Pada Anak di SD Negeri  1 Keyongan

“Dengan jatuhnya HUT TNI Ke – 75, kami mengharap agar kerjasama ini tetap terbina secara baik, dan kami ataupun saya akan selalu membantu dan berbuat yang terbaik untuk segala aktivitas dijajaran pemerintahan desa dan masyarakat” imbuhnya. (Sg)