Koramil 421-01/Kdn Bersama Polsek Gelar Patroli 3M

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — A
Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-01/Kedondong bersama Polsek setempat melakukan patroli kedisiplinan tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Minggu (16 /8 /2020)

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan keteriban dan kedisiplinan 3M, yakni mengunakan masker, menjaga jarak dan Mencuci Tangan saat di tempat umum untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Komandan Komando Rayon Meliter (Danramil) 421-01/Kedondong, Kapten Chb Agus Masgus Riyanto mengatakan,
Patroli ini salah satu langkah untuk mendisiplinkan tentang protokol kesehatan dengan sasaran tempat-tempat keramaian, baik Pasar, Warung, Pertokoan dan tempat tempat wisata. “Kita berpatroli untuk mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3M, Selain itu kami juga melakukan pengecekkan sarana protokol kesehatan yang disediakan oleh Pusat perbelanjaan ataupun pengelola taman-taman wisata.” kata dia. .

Menurutnya ini semua sesuai arahan Dandim 0421/LS, agar kita semua turut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,
“Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir, oleh karena itu secara berkala dan masif kami terus melaksanakan patroli di Ruang Publik untuk mengingatkan masyarakat tentang 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Fisik antara satu sama lainnya utamanya ditempat keramaian.”imbuhnya. (Sg)