Koramil 10/Guntur Terus Matangkan Pembukaan Tmmd Sengkuyung I

INFODESA153 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Desa Bogosari Kec. Guntur saat ini Koramil 10/Guntur telah mempersiapakan kelengkapan yang diperlukan dalam upacara pembukaan TMMD tersebut.Selasa (27/03).

Kegiatan kali ini seperti yang dilakukan oleh Sertu Masrokan di bantu anggota Koramil 10/Guntur bersama-sama memotong rumput dan membersihkan semak-semak disekitar lapangan yang akan digunakan untuk pembukaan TMMD di Desa Bogosari Kec. Guntur Kab. Demak.

Seperti dikemukakan Danramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Kapt Inf Edi Suwarso  selain di lapangan Desa Bogosari, di sepanjang  jalan rute menuju area upacara nantinya akan dipasang umbul-umbul, pembersihan sekitar jalan oleh warga sekitar.

” Sinergi dengan masyarakat sekita luar biasa, area jalan menuju upacara terus dipercantik dengan berbagai umbul -umbul berwarna – warni,” ungkapnya.

” Termasuk pengecatan jalan agar terlihat lebih indah lagi.Beliau juga berharap pada saat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD semua sudah terpasang dan lingkungan harus bersih,”Pungkasnya. (Pendim 0716/Demak).

Berita Terkait

Baca Juga