oleh

Koptu Thomas Komsos Bersama Perangkat Desa Binaan

PESAWARAN,INFODESANEWS –Koptu Thomas Babinsa Koramil 421-01/Kdd melaksanakan komsos bersama aparatur desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Kamis (14/1/2021)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial.Babinsa koptu thomas bersama Kades dan Perangkat Desa saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. 

Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.
Selain itu, babinsa juga ajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. 
“dan alhamdulilahTerbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.”ujarnya. (rls)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.