oleh

Koptu Masrun Lakukan Anjang Sana Ke Pemdes Binaanya

PESAWARAN,INFODESANEWS — Guna mempererat tali silaturahmi antara Bhabinsa dan pemerintah desa (Pemdes) binaanya, Koptu Masrun melakukan anjangsana. Rabu (30/9/2020)

Menurut Anggota Koramil 421-01/Kdn, yang bertugas sebagai Bhabinsa desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran,

“Anjangsana ini adalah salah satu bentuk tugas Bhabinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pemerintah desa,”ujarnya.

“Salah satunya bentuk anjang sana yang saat ini dilkaukan untuk lebih mengetahui segala bentuk informasi tentang kondisi permasalahan yang tengah berkembang dan upaya mengantisipasi maupun mengatasinya.”imbuhnya.

BACA JUGA  Bhabinsa Cek Kondisi Jembatan Irigasi Longsor

Dalam kesempatan tersebut Koptu Masrun meminta untuk saling koordinasi dan memberi informasi terhadap perkembangan kondisi dan situasi wilayah.
“Karena masa sekarang ini kita sedang menghadapi tahapan pemilukada, tidak menutup kemungkinan adanya gejolak antar masing-masing pendukung calon sehingga saya berpesan peran seorang kapala desa sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam upaya untuk menciptakan situasi kondusif.” kata dia dalam arahanya.

BACA JUGA  Kades Jatimulyo Sumardi Minta Warganya Untuk Mematuhi Prokes Covid-19

Ditegaskan “Kami TNI ada pada jalur Netral ,tidak memihak siapapun diantara paslon , namun kami berharap masalah keamanan agar diciptakan kembali sehingga semua aktivitas dapat berjalan lancar , ini semua butuh kerjasama yang baik antar sesama dalam upaya menjaga sistem keamanan yang ada didesa
Kami juga menghimbau kepada masyrakat untuk tetap mematui protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini dengan cara menerapkan 3M.” pungkasnya. (Sg)

Berita