Koptu Darwin Berikan Pemahaman Pentingnya Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

INFODESA, NASIONAL96 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Anggota Koramil 421-06/Ntr, Koptu Darwin, bersama Kadus Pancur desa Margo Rejo memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan ditengah pandemi wabah Covid-19.

Koptu Darwin mengatakan, disaat kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19, perlu adanya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

“Memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan mengunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.”Kata dia saat memberikan arahan kapada masyarakat binaannya, Sabtu (19 /9 /2020)

Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang saat masih sangat tinggi penyebaranya.

“Maka kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, agar Corona di Indonesia khususnya cepat berlalu dan dunia pada umumnya, agar kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia tanpa adanya rasa khawatir dengan Virus.”pungkas Darwin dalam arahannya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga