Koperasi Jejama Makmur Menggelar Rapat Ahir Tahunan

INFODESA161 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Koperasi Kecamatan Sidomulyo Jejama Makmur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rapat ini membahas Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RK/RAPB) Tahun 2018

Tujuan RAT ini adalah untuk mensosialisasikan rencana kerja dan kegiatan Koperasi beserta kebutuhan anggarannya untuk tahun 2018 kepada para anggota untuk memperoleh dukungan penuh anggota dalam pelaksanaannya.

“Maksud dan tujuan rapat anggota ini adalah untuk menyampaikan laporan program kerja pengurus dan pengawas tahun 2017 dan untuk mendapatkan tanggapan dan keputusan dari para anggota yang hadir,” ujar Muksin. HS. Ketua Pengurus Koperasi Jejama Makmur.

Dengan adanya rapat ini diharapkan RA dan RAPB ini dapat dipergunakan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan usaha di Tahun 2018, sebagai pedoman dalam mengevaluasi hasil-hasil pelaksanaan kegiatan dan menciptakan efisiensi penggunaan anggaran dengan tetap memperhatikan kesejahteraan anggota koperasi.

Rapat yangdihadiri oleh Camat Sidomulyo Afendi. SE, dan pengurus serta anggota Koperasi Masing-masing pengurus melaporkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun 2017, yaitu.

“paparan mengenai rencana kerja kesekretariatan dan organisasi disampaikan oleh Sekretaris Koperasi Jejama Makmur, Fera Yuliasih, paparan mengenai rencana kerja bidang keuangan disampaikan oleh Bendahara Koperasi Jejama Makmur, Weni Aprillia.

Ketua Koprasi Sidomulyo Jejama Makmur, Muksin.HS. berharap kedepannya Koperasi dapat memberikan kesejahteraan yang lebih baik lagi untuk anggotanya. “Sesuai dengan mandat anggota koperasi, saya berharap kedepannya anggota koperasi dapat bekerja lebih baik lagi dan memberikan kesejahterahan yang lebih baik tentunya untuk anggota, serta kita juga bisa mendapatkan laba yang lebih baik lagi dari tahun 2017.”ujar Muksin. (SG/slmt)