Kopka Ermadi Kawal Pengiriman Logistik Pemilu Dari PPK ke Desa

INFODESA174 Dilihat

NGAWI,INFODESANEWS- Anggota Koramil 0805/11 Widodaren Kopka Ermadi bersama satu orang anggota mengawal pengiriman logistik Pemilu dari PPK Ke desa bertempat di Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren,Senin (15/04/19).Memasuki masa tenang dalam rangka Pileg Dan Pilpres terlihat petugas PPK Kecamatan Widodaren hari ini melaksanakan pendistribusian kotak suara dan surat suara dengan di kawal oleh anggota Koramil 0805/11 Widodaren Kopka Ermadi dan Anggota Polsek Widodaren.

Kopka Ermadi mengatakan pengawalan kotak suara ini akan dilakukan hingga ke TPS-TPS desa. Sinergitas TNI-Polri sangat penting dilakukan guna pastikan semua kotak suara dan surat suara sampai pada TPS dalam keadaan aman dan masih tersegel. Dalam pengawalan logistik ini pun, TNI-Polri tidak sendirian, Kepala Desa, Kasi Pemerintahan, Petugas pengamanan TPS serta PPS juga hadir untuk memastikan logistik pemilu ini tepat sasaran, pungkasnya.

Sementara itu Danramil 0805/11 Kapten Inf Wardoyo mengharapkan kepada seluruh Babinsanya agar selalu menjaga kepercayaan rakyat dan menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar Babinsa memainkan perannya dengan mempedomani lima kemampuan teritorial dan memegang teguh sikap teritorial dalam melaksanakan tugas di wilayahnya, ucapnya.(Mcc 0805)