Kontingen Asal Pati Dilepas Pj Bupati Pati

INFODESA236 Dilihat

PATI – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melepas kontingen Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) ke 6 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (3/11).” Kontingen ini akan berlaga di Kabupaten Kudus selama 3 hari ke depan.

Henggar berkesempatan memberikan motivasi kepada tak kurang 70 peserta maupun official yang akan berlaga di event ini. “Mudah-mudahan acara pagi hari ini bisa menambah motivasi dan semangat bagi adik adik dan seluruh official yang akan mengikuti Porsadin yang ke 6 nanti,” ujar Henggar Budi Anggoro selaku Pj Bupati Pati.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, Henggar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh kontingen. Ia berharap dalam mengikuti Porsadin para peserta dapat menampilkan yang terbaik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua DPRD Lamsel Sosialisasikan Perda No 3 Tahun 2020

“Mudah mudahan apa yang sudah dipersiapkan dari para peserta dan pembimbing nanti mampu membuahkan hasil yang maksimal dan mampu memperoleh juara umum.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gelar Latihan Tari Sajojo, Kapenrem 081/DSj : Inilah Indahnya Kebhinnekaan

Henggar mengatakan ikut berbangga karena Kabupaten Pati ini tidak pernah absen dalam mengikuti event Porsadin ke 6 ini.”Semoga mampu membawa nama harum Kabupaten Pati. Tetap semangat demi meraih prestasi yang setinggi tingginya,” harap Pj Bupati. (@Gus)