Konser Amal, Didi Kempot Kangen Sukun Sambangi Blora

LIFESTYLE167 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS  – Dengan bertajuk ” Didi Kempot Kangen Sukun”,Penyanyi campursari ini akan menyambangi Blora dalam lanjutan Roadshow . Pada konser yang akan digelar di Lapangan Kridosono Blora, Minggu (23/2) malam, Didi Kempot juga akan menggelar konser amal.

Blora menjadi kota kedua yang disambangi penyanyi yang baru saja didaulat menjadi duta narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) itu. Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota digelar gratis untuk masyarakat.

Khusus di Blora, ada penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Kabupaten Blora. “Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun ini kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas,” kata Anton, panggilan akrab Deka Hendratmanto, Jumat (21/2).

Anton mengatakan, Sobat Ambyar, julukan fans Didi Kempot, juga berkesempatan bertemu langsung dengan penyanyi berjuluk “Godfahter of Brokenheart” tersebut. Caranya melalui kompetisi “tik-tok” di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

“Sebanyak enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya. Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” katanya.

Pekan lalu, konser perdana Roadshow Didi Kempot Kangen sukun sukses membuat ambyar sebanyak 16 ribu lebih penonton yang memadati lapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa

Setelah Ambarawa, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun akan menyambangi sembilan kota berikutnya yakni Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus. “Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Pada konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media, namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria.

“Konser dalam rangkaian roadshow ini akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Kami menggarap roadshow ini secara serius,” pungkasnya.(**Tim)

Berita Terkait

Baca Juga