Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Randu Alas Bersama Warga Kerja Bakti Rabat Jalan

NASIONAL171 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Babinsa Randu Alas, Koramil 0803/07 Kare, Kodim 0803/Madiun Serma Yudik Anang bersama warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan yang ada di RT 17 RW 06 Desa Randu Alas, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Serma Yudik Anang, kerja bakti pengecoran jalan ini dengan tujuan untuk memperbaiki bagian jalan yang sudah rusak dan menambah lebar bahu jalan guna memperlancar arus lalu lintas.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah diinginkan oleh warga mengingat jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering dilalui warga. Dengan diperbaikinya jalan ini diharapkan akan memperlancar arus lalu lintas warga didalam aktifitasnya,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini akan memperlancar arus lalu lintas dan distribusi barang dan jasa termasuk distribusi hasil pertanian warga sehingga memperlancar roda perekonomian warga setempat,” ungkap Serma Yudik.

Sementara itu bagi Nyoto (48) warga setempat menyampaikan, kehadiran Babinsa Randu Alas Serma Yudik Anang dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa binaan sangat diapresiasi oleh masyarakat dan juga dirinya.

“Kehadirannya memberikan motivasi tersendiri bagi warga untuk lebih giat bekerja sehingga pelaksanaan pengecoran jalan ini cepat selesai,” tutur Nyoto.***Pendim

Berita Terkait

Baca Juga