Komunitas Pengemudi Grab Soloraya Bagi Ratusan Paket Takjil, Kenalkan Trisula Wedha

SOLO, INFODESANEWS | Dalam rangka momentum bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Komunitas pengemudi Grab Solo Balapan (GBSB) membagikan ratusan paket takjil buka puasa kepada warga di Kawasan Stasiun Balapan Kota Solo, Minggu Sore (16/4/2023).

Ketua GBSB Riswanta mengatakan pembagian paket takjil buka puasa kepada warga di Kota Solo ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama umat Muslim yang telah menjalankan ibadah puasa.

Ketua GBSB Riswanta bersama Pembina Fery Yudo (foto: dok)

Walaupun begitu, kata dia, komunitas pengemudi Grab bisa meluangkan waktunya di tengah kesibukannya mencari rezeki bagi kebutuhan keluarga di rumah sehari-hari. “Tidak mengurungkan semangat komunitas pengemudi Grab untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini,” katanya.

Tidak hanya itu, selain bagi Takjil kepada warga Solo juga dikenalkan sebuah Solusi Nasional Trisula Wedha.  Trisula Wedha merupakan sebuah konsep yang mengartikan bahwa siapa pun itu sosok pemimpin negara harus dibekali atau membekali diri senjata “Trisula Wedha”. Yang dimaksud bersenjatakan trisula di sini merupakan simbolisasi penggambaran watak atau kepribadian seorang pemimpin yaitu memiliki kepribadian: benar, lurus dan jujur.

Riswanta menyatakan, ke depan masih ada agenda yang akan dilaksanakan oleh komunitas pengemudi Grab di kota ini, sebagai bentuk dari pelayanan Grab yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Kota Solo.

“Jadi besar harapannya pengemudi Grab selalu menjadi satu-satunya penyedia layanan jasa transportasi online yang terbaik bagi warga Solo,” katanya menambahkan. (*/red solo)

 

Berita Terkait

Baca Juga