Komunitas IMNU Pati Akhirnya Terbentuk

INFODESA126 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Komunitas Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU) Kabupaten Pati Jateng akhirnya terbentuk kemarin (Minggu, 11/03/17). Komunitas IMNU yang semula hanya tempat ngobrol dalam sebuah group medsos akhirnya kopdar dan bentuk pengurus komunitas.

Kopdar (Kopi Darat) yang dilaksanakan dimushola Al Amin Kauman Juwana Pati yang dihadiri beberapa anak muda ini akhirnya membentuk Komunitas IMNU Pati dan Suparyono atau lebih akrab disapa kang yono sebagai ketua komunitas tersebut.

Komunitas IMNU ini mungkin asing ditelinga kita bahkan beberapa orang akan bilang apalagi sih IMNU. Komunitas IMNU ini merupakan komunitas para pelaku atau pemain dari Internet Marketing yang menekuni bidang Blogger, Youtuber, Affiliate Marketer, Develop Android, dan beberapa bidang lainnya di Indonesia yang tentunya berfaham Aswaja An Nahdliyah.

” Kami berharap komunitas IMNU ini mampu berkembang dan memberikan manfaat kepada masyarakat secara umum. Disamping itu juga ini merupakan jawaban atas perkembangan zaman dimana dalam kehidupan sehari-hari kita tidak lepas dari teknologi dan saya mengajak temen-temen muda NU untuk belajar bersama dibidang Internet Marketing  baik itu pemilik Blogger, Youtuber, toko Online maupun yang lainnya untuk saling belajar bersama demi kemajuan Generasi Muda NU Kedepan “ Ucap Suparyono

Selain itu, komunitas IMNU ini diharapkan mampu untuk ikut menangkal berita atau isu-isu hoax dan penyebaran paham radikal yang bertebaran di dunia maya.

Semoga dengan hadirnya Komunitas IMNU dipati ini dapat memberikan kontribusi yang sangat signifikan kepada warga Pati pada umumnya dan warga NU pada khusunya terkait dengan permasalahan sosial dan perkembangan teknologi internet yang semakin canggih dan semakin berkembang.