Komunitas Bersama se Kartasura Santuni Keluarga Kurang Mampu

INFODESA142 Dilihat

SUKOHARJO, INFODESANEWS – Puluhan komunitas yang tergabung dalam komunitas bersama di kartasura adakan Kegiatan bakti sosial kepada keluarga janda dan keluarga tak mampu sebagai wujud rasa peduli sesama.

Kegiatan tersebut  di gagas oleh komunitas untung suropati di kartasura yang akhirnya di dukung oleh beberapa komunitas dikartasura seperti padorama, S3C, PSHT, perisai diri, AJM GYM, AKBM dan perwakilan karang taruna.

Menurut budi ajm selaku kordinator kegiatan, ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang kurang mampu.

” Alhamdulillah baksos kali ini di dukung oleh komunitas bersama yang peduli. Kita secara sukarela menghimpun dana dari para dermawan yang Alhamdulillah luar biasa antusiasnya para donatur dengan suka rela membantu baik berwujud uang dan sembako dan alhamdulillah pada baksos pertama kali ini kita bisa menyantuni 5 keluarga janda dan 1 keluarga tak mampu”. Jelasnya

Budi berharap semoga baksos seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan harapan kita bisa sedikit ikut meringankan beban kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu. (Agung/yono)