Komsos Salah Satu Bagian Bhabinsa Dalam Tugas

INFODESA, NASIONAL356 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Koptu Masrun anggota babinsa koramil 421-01/Kedondong ajak masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah tentang kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan kepada salah seorang warga dalam kegiatan komsosnya di desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten setempat, Sabtu (07/11/2020).

Dalam komsosnya Koptu Masrun mengatakan “Saya sangat bangga melihat geliatnya ibu yani ini , yang telah banyak mendorong para kaum ibu untuk berperan serta membantu memajukan ekonomi keluarga , namun saya juga berpesan dan mengajak ibu yani untuk bisa membawa ibu-ibu lainnya juga kreatif membantu keluarganya masing – masing demi mendorong kesejahteraan kehidupan keluarganya pula”.kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tahun 2019 SDN Kecil Siring Babaran Kecamatan Katibung Jadi Perhatian Khusus

Sementara itu Yani (35) salah seorang warga binaanya mengatakan, peran kaum ibu juga menjadi penentu kemajuan ekonomi keluarga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Jatimulyo Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Tali Asih di Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo

“Daripada kita harus pasrah dan berterima diri ada baiknya kita ikut berupaya melakukan kemampuan diri untuk bekerja membantu para suami”,ucap Yani. (rilis/kodim)