Kompak Sekali!!! Partai Demokrat Gelar Halal Bihalal

INFODESA134 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H/2022, DPC Partai Demokrat kabupaten Pati mengadakan acara Halal Bihalal di Griptary Hotel Jalan Syekh Jangkung Pati Kota yang dihadiri pengurus DPC dan Ketua PAC, Sabtu (21/05).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pati yang juga Wakil Ketua I DPRD kabupaten Pati H Joni Kurnianto, S.T, MMT kepada awak media menjelaskan,” Hari ini mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai kita mengadakan Halal Bihalal partai Demokrat dan reses Hj Kartina Sukawati, S.E, M.M anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Jateng 4.

“Tujuannya adalah untuk kumpul – kumpul karena masih suasana lebaran, saling bermaaf – maafan antara pengurus mulai dari DPC sampai PAC dan juga fraksi, ada juga Satgas Rajawali dan Perempuan Demokrat Republik Indonesia,

“Ini acara rutin setiap tahun sekali pasca hari raya Idul Fitri, dan alhamdulillah diikuti semuanya, hampir 99 persen lebih datang,” terang joni saat diwawancarai Awak Media.

Disinggung apakah ini arah menuju tahun 2024 legislatif, dijawabnya,” Seperti biasa jaga kekompakan, fokus di masing – masing kecamatan untuk mencari Caleg, mencari timses.

“Saat ini permintaan penambahan KTA cukup banyak. Penambahan KTA adalah khususan, kita tidak mencari, tapi mereka minta KTA. Mungkin kita sebagai oposisi karena kondisi pemerintah seperti ini mereka malah pada kekita,” tandasnya.(@Gus)