Komitmen Tegas!!! Kapolsek Sukolilo Grebek Warung Penjual Miras

NASIONAL117 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Kapolsek Sukolilo IPTU Sahlan, S.H, M.M hari Ini gencar operasi Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pelaku penjual Minuman Keras di Wilayah Kecamatan Sukolilo kabupaten Pati.

Dalam operasi pemeriksaan dan penggeledahan di Warung milik Ny. Karsih binti Sutro akhirnya petugas mengamankan 13 Botol aqua besar minuman keras jenis arak serta 11 Botol anggur merah Javan dan 1 Botol anggur merah 500.” Setelah itu, barang bukti diamankan dan dibawa di polsek sukolilo.” jelas IPTU Sahlan saat diwawancarai awak media dilokasi itu.

Masih Lanjut, Kapolsek menegaskan kepada pemilik warung  jangan sampai melakukan penjualan minuman keras jenis apapun.” karena dapat menjadi pemicu suatu tindak pidana kejahatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Halal Bihalal Tiga Pilar Pemerintahan PerErat Sinergitas

Disinilah saya mengajak kepada pemilik warung untuk sama-sama membantu menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek sukolilo, Jumat (26/3/21).

Semoga adanya giat hari ini bisa membuat efek jera bagi para penjual minuman keras di wilayah Sukolilo.”ucap Kapolsek.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua MPR RI : Forum Consultative Assembly Diharapkan Mampu Atasi Berbagai Persoalan Global

Ditempat yang bebeda, ada salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya berkata kepada awak media bahwa dengan adanya kegiatan tersebut.” ia  sangat mendukung sekali.  sebab hal ini sudah menjamurnya penjualan minuman keras di wilayah Sukolilo.

Sehingga bisa kemungkinan besar akan merusak akhlak atau generasi yang akan datang dan bila perlu dilakukan setiap hari agar wilayah Kecamatan Sukolilo bebas dari penyakit masyarakat,”pungkasnya.(@Gus)