Komisi III DRPD Lamsel Merasa Kecewa Dan Tak Dihargai

INFODESA129 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komisi III DRPD Lampung Selatan, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau haering bersama Dinas PU-PR dan Bappeda setempat, berakhir tanpa kejelasan. Selasa (25 /2 /2020)

Diketahui Rapat Dengar Pendapat yang dipimpin langsung oleh ketua komisi III DRPD Lampung Selatan, Sulastiono dari fraksi PDI-Perjuangan itu, membahas terkait pembangun tahun 2019 dan pembangunan pada tahun 2020.

Ketua RDP Sulastiono mengatakan sebelumnya telah disepakati RDP diskors hingga pukul 13.00. untuk istirahat ishoma. Namun hingga waktu yang telah di tentukan bahkan hingga pukul 14:30 :00 wib untuk pertemuan pihak Dinas PU-PR belum juga hadir di ruangan.” kata dia.

“Tadi sudah ada yang nelpon, rombongan OPD peserta rapat masih dalam perjalanan,” kata dia.

Sementara itu wakil ketua komisi III DRPD Lampung Selatan, Waris Basuki, mengatakan bahwa RDP bersama Dinas PU-PR belum ada kesimpulan,
“Tadi kita skor karena masuk isoma dan dilanjutkan RDP dengan PU-PR, namun hingga waktu yang disepakati pihak PU-PR belum juga hadir, Kalau RDP dengan Bappeda sudah ada kesimpulan,” kata politisi dari Gerindra itu sembari menutup Rapat Dengar Pendapat tanpa kehadiran Dinas PU-PR dan hanya tinggal beberapa anggota Komisi III DPRD lainnya.

Berikut video nya

(Sg)

Berita Terkait

Baca Juga