Komandan Kodim 0803/Madiun Serahkan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis

INFODESA244 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 kepada Prajurit dan PNS, di Lapangan upacara Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No 25 Madiun, Senin (27/5/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini berasal dari Kodam V/Brawijaya dan Koperasi Merak Kodim 0803/Madiun. “Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang,” ungkapnya.

“Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0803/Madiun beserta keluarga,” kata Dandim.

“Dalam menghadapi dan menyambut hari Raya ini menjelang 10 hari terakhir, mari perbanyak ibadah, zikir dan berdoa memohon pada Allah SWT untuk keselamatan kita semua, pada bulan Ramadhan ini, manfaatkan waktunya dengan baik sehingga bisa tercapai atas apa yang kita inginkan dan harapkan,” ujarnya.

“Untuk Cuti supaya dipersiapkan dan diatur waktunya, bagi personil yang cuti perjalanan jauh lebih dari 40 KM, supaya jangan menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor, demi untuk menjaga faktor keselamatan diperjalanan, diharapkan naik kendaraan umum bis atau kereta api,” Pungkas Dandim.

Berita Terkait

Baca Juga