Kolaborasi Relawan Ahmad Luthfi Dengan Relawan ASRI, Menangkan Pilgub dan Pilkada Blora 

NASIONAL, POLITIK68 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Ahmad Luthfi dan Arief Rohman telah berkolaborasi dalam menggaet suara masyarakat di Kabupaten Blora. Hal tersebut berkaitan dengan terlaksananya silaturahmi relawan ASRI di Posko Pemenangan Ahmad Luthfi Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Sesepuh Relawan ASRI Blora, Agus Priyono mengatakan, dengan adanya kolaborasi relawan ASRI dan Ahmad Luthfi ini, diharapkan kedepannya akan sukses dengan kedua Paslon dapat lulus dan lolos untuk Ahmad Luthfi menjadi gubernur Jawa Tengah dengan Gus Yasin, serta Arief Rohman menjadi Bupati Blora dengan Sri Setyorini.

“Harapan kedepan yang menjadi semangat relawan ini untuk memperjuangkan permasalahan di Blora yang masih perlu mendapat perhatian dari para pejabat yang ada, itu bisa mencairkan permasalahan yang ada terkait dengan masalah pertanian di segala bidang,” ucapnya.

Lanjutnya, silaturahmi tersebut sudah lengkap dari masyarakat di beberapa desa yang ada di Kecamatan Blora, sehingga diharapkan kedepannya dapat terakomodir terkait permasalahan-permasalahan masyarakat supaya nantinya kesulitan-kesulitan masyarakat dapat terbantukan serta menjadi maju dan makmur.

“Yang jelas untuk Pak Gubernur ini karena sudah berpengalaman untuk melihat permasalahan di Jawa Tengah itu potensi apa permasalahan apapun beliaunya sudah mantap, sehingga saya yakin betul Pak luthfi dan Gus Yasin ini nanti bisa amanah untuk Jawa Tengah,” terangnya.

Agus menambahkan, untuk Arief Rohman dan Sri Setyorini, ia yakin betul bahwa beliau-beliau ini kelahiran Blora asli, jadi harus tahu betul permasalahan yang ada di Blora, begitu juga harapan masyarakat dengan permasalahan yang ada dapat dipahami secara betul-betul.

Sementara itu, Kordinator Relawan ASRI, Dhany Hamid menyampaikan, kita silaturahmi ketemu darat saling diskusi mendengarkan apa permasalahan di daerahnya masing-masing karena di Kabupaten Blora ini khususnya Kecamatan Blora kota, Jiken, l Jepon dan Kecamatan bogorejo Dapil 1 ini kan pasti punya permasalahan masing-masing setiap daerah.

“Tujuan kita kumpul itu saling mendengarkan, kita melakukan surfing manajemen siapa tahu dari kita bertemu ini bisa menyelesaikan masalah-masalah yang diutarakan di hasil pertemuan tadi,” terangnya kepada awak media, Minggu (22/9/2024).

Dhany menambahkan, menurut saya paling penting adalah kita menanamkan politik riang gembira di mana kita mengedepankan politik santun yang politik itu adalah sesuatu hal yang sangat mengasyikan bukan sesuatu hal yang serem atau seperti pertempuran

“Tidak ada pertempuran dalam politik yang ada adalah riang gembira, karena namanya saja pesta demokrasi berarti kita berpesta dalam mencari pemimpin yang tepat untuk mengakomodir keinginan masyarakat,” ujarnya

Lanjutnya, jadi harapan pasca Pilkada ini siapapun yang menang, yang menang adalah rakyat. Karena tanpa ada rakyat tidak akan ada pemimpin, baik itu di eksekutif tingkat kabupaten maupun eksekutif tingkat provinsi.

“Saya berharap ada sinergitas antara pemimpin yang terpilih di tingkat provinsi yaitu gubernur dan pemimpin terpilih tingkat kabupaten yaitu Bupati, jadi antara Bupati dan gubernur saling sinergi yang nomor satu itu adalah rakyat karena dalam Republik Negara kesatuan Republik Indonesia ini adalah rakyat adalah mandat yang tidak dapat diganggu gugat,” pintanya.

Lebih lanjut, kita mengedepankan politik santun, politik riang gembira politik tanpa menjatuhkan, Pak Lutfi hadir membawa spirit kebaikan yang kemudian disimpulkan oleh pupuk biovisonik yang selaku pembenahan tanah supaya Jawa Tengah itu lebih baik gemah ripah lokjinawe dan melarang Yang namanya politik black campingn dengan tagline “Menang tanpa ngasorake”