Kodim, Polres, Gusdurian dan PC GP Ansor Pati Bagi-bagi Takjil

INFODESA121 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Kodim 0718 Pati, Polres Pati bersama Gusdurian dan PC GP Ansor Pati hari ini terjun langsung di Jl Pemuda Tepatnya di Lampu perempatan Jago Pati untuk membagikan Ribuan Takjil kepada seluruh pengendara yang melintasi jalur tersebut. Kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya dan pada tahun ini ada 5.000 bungkus takjil yang berisi Kolak dan arem-arem yang dibagikan.

Setelah selesai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama di komplek klenteng Hok Tio Bio. Selain pembagian takjil, rencananya nanti akan digelar juga pasar murah di komplek klenteng tersebut yang akan menjual dari makanan/ minuman serta kebutuhan pokok dengan harga yang pastinya lebih murah.

Dandim Pati berharap kedepan dalam Kegiatan Bagi takjil Bersama ini, Agar Lokasi dan Sasaran yang akan Dilaksanakan mencari Tempat yang lebih bagus dan tidak menimbulkan Lakalalin dan kemacetan seperti yang tadi  terjadi.

” Saya berterima kasih atas perhatianya kepada Gusdurian, Ibu Kapolres pati Dan Anggota nya , FKPPI, GP ANSOR dan Banser, RAPI Dan Pramuka Saka wira kartika, Serta Komunitas Trail pati yang telah ikut serta dalam kegiatan bagi takjil yang diprakarsai oleh Gusdurian dan telah Mendapatkan dukungan penuh Masyarakat Pati.” Ucap Dandim

Bagi takjil ini Lebih banyak manfaatnya terutama kepada para musafir yang akan berbuka puasa tetapi tidak sempat mampir ke warung sehingga mereka bisa berhenti sejenak untuk buka puasa dengan Kolak dan Jajanan Arem – arem untuk membatalkan puasa selama satu hari. Tambahnya