Kodim Kutai Kartanegara Gelar Serbuan Vaksinasi Di Tiga Lokasi Berbeda

INFODESA, NASIONAL375 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Tim mobile vaksinasi nya gelar serbuan vaksinasi di dua kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara yakni di kecamatan Tenggarong dan kecamatan Tenggarong Seberang. Kamis (16/6/2022).

Dalam keterangannya hal tersebut disampaikan langsung oleh Ka. Poskesdim  0906/Kutai Kartanegara’ Pelda Suhendro di sela-sela pelaksanaan vaksinasi di kantor BPU desa Jongkang kecamatan Tenggarong Seberang.

 

Hendro mengatakan “Tim Mobile Kodim Kukar hari ini gelar serbuan vaksinasi di tiga tempat yang berbeda, “Kami dari Tim mobile Kodim Kukar hari ini membuka layanan vaksinasi di tiga tempat berbeda yakni di desa Jongkang dan desa Bukit Pariaman yang ada di kecamatan Tenggarong Seberang sedangkan di kecamatan Tenggarong kami membuka layanan vaksinasi di Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara, jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau”, ungkapnya.

 

Lebih lanjut dia mengatakan gelaran serbuan vaksinasi diwilayah untuk memudahkan warga mendapatkan pelayanan vaksinasi selain itu juga sebagai salah satu upaya dalam mensukseskan percepatan dan pemerataan vaksinasi di wilayah.

 

“Kami menghimbau untuk warga kecamatan Tenggarong dan Tenggarong Seberang yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera datang ke tempat pelayanan vaksinasi yang digelar oleh Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersinergi dengan PKM Teluk Dalam untuk wilayah Tenggarong Seberang”, himbau Hendro.(Mur)*

Â