Kodim Kutai Kartanegara Gelar Cofee Morning Bersama Rekan Media

INFODESA, NASIONAL71 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |  Untuk menjalin silaturahmi bersama rekan media yang ada di Kukar, kodim 0906/Kkr gelar cofee Morning bersama komandan kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria di Aula Darmawangsa di jalan KH Ahmad Muksin kelurahan timbau kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Jum’at (1/4/2022).

Letkol Inf Jeffry Satria selaku Dandim 0906/Kkr mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media cetak online dan elektronik yang sudah hadir dalam agenda Coffe Moorning. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk wujud dalam mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Jeffry Satria mengajak kepada rekan media untuk bisa membantu para tenaga medis dan Babinsa yang sudah berupaya melakukan vaksinasi secara door to door yang di lakukan secara sukarela agar warga yang belum vaksinasi bisa tervaksin guna terbentuknya herd imunity di lingkungan warga tersebut dengan cara melalui edukasi baik itu melalui pemberitaan lewat media online, cetak dan elektronik..

“Komunikasi bersama awak media tidak hanya sebatas acara cofee Morning saja, kita akan jalin terus komunikasi ini kedepannya agar sinergitas antara rekan-rekan media dengan kodim 0906/Kkr tetap selalu terjaga dengan baik”, imbuhnya.(Mur)*