Kodim 1702/JWY Bersama Grand Baliem Hotel Wamena Berikan Bansos Kepada Pesantren

NASIONAL22 views

PEKANBARU, INFODESANEWS | Wamena – Dalam rangka berbagi jalinan kasih terhadap sesama, Kodim 1702/JWY beserta Grand Baliem Hotel Wamena melaksanakan penyaluran pembagian Bansos kepada Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya. (21/11/2022)

Dok. Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako yaitu Beras, Gula, Kopi, Mie Instan, untuk anak-anak pondok Pesantren Al-Istiqomah.

Kegiatan pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang dipelopori oleh Kodim 1702/JWY bersama Grand Baliem Hotel Wamena dengan mengusung tema “Berbagi Jalinan Kasih”.

Kedatangan rombongan langsung disambut hangat oleh Ketua Pondok Pesantren Al-Istiqomah Bapak Sumadi dan para pengurus serta seluruh santri dan santriwati yang mondok di Pesantren tersebut.

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako yaitu Beras, Gula, Kopi, Mie Instan, serta minyak goreng guna mendukung serta memenuhi kebutuhan anak-anak pondok Pesantren Al-Istiqomah.

Dalam kesempatan ini Dandim 1702/JWY Letkon Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Pondok Pesantren yang telah menyambut dengan hangat kedatangannya beserta rombongan dari Grand Baliem Hotel Wamena.

BACA JUGA  Warga Kelurahan Mojo 'Boyongan'

“Saya mewakili seluruh rombongan mengucapkan terimakasih karena telah menyambut kedatangan kami disini, ini bukan untuk ajang mencari pamor melainkan semata-mata karena bentuk kepedulian kami terhadap sesama guna menjalin hubungan baik dengan pesantren ini dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ucap Dandim.

Selanjutnya Dandim beserta manager Hotel Grand Baliem Wamena Bapak Magira Pasaribu menyerahkan secara simbolis Bansos kepada Ketua pondok pesantren Al-Istiqomah.

Ketua Pondok Pesantren Al-Istiqomah Bapak Sumadi menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Kodim 1702/JWY dan pihak Grand Baliem Hotel Wamena yang begitu peduli untuk membantu sesama.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan anak didik di sini mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di Pondok Pesantren ini,” ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Sulton serta menyantap hidangan makanan secara bersama-sama seluruh santri Pondok Pesantren.*Mr/Hasna.