Kodim 1414 Tana Toraja Kerjasama Pemerintah Lembang Uluway, Gelar Dulang Fishing Tournament 2

PERISTIWA121 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Masih rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77 tahun 2022, Kodim 1414/Tana Toraja dan Pemerintah Lembang (Desa) Uluway Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja menggelar Dulang Fishing Tournament ke 2 (dua) atau lomba mancing mania di Uluway, Sabtu (8/10/2022).

Perlombaan mancing tersebut secara terbuka untuk didalam Lembang (Desa) Uluway maupun masyarakat luar desa.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, makanya kami mengundang wartawan dan penggemar hobby mancing mania untuk ikut memeriahkan dan menyemarakkan rangkaian HUT TNI ke 77,” sebut Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Chandra.

Selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-77, kegiatan lomba mancing ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan di Lembang Uluway telah dicanangkan Kampung Pancasila oleh Kodim 1414 Tana Toraja, serta juga untuk mempromosikan parawisata seperti beberapa spot air terjun dengan tujuan wisata.

” Bersama masyarakat TNI kuat dan ini merupakan bentuk aplikasi bahwa, TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada rakyat dan negara yang merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta dalam membela negara, dimana kedekatan dan kebersamaan TNI-Rakyat merupakan inti dan pusat kekuatan, di antaranya cinta kebaharian,” sebut Monfi Ade Chandra Dandim 1414.

Untuk diketahui yang menjadi juara satu lomba mancing mania dari Tim GMM Mamasa dengan berat ikan 1,800 kg.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga