Kodim 0906/Kutai Kartanegara Target 1000 Orang Hari Kedua Vaksinasi di PT. Bayan Resources Tbk

INFODESA, NASIONAL74 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Serbuan vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kembali digelar di gedung Sport Hall PT. Bayan Resources Tbk, dengan target 1000 orang. Pada hari sebelumnya Tim vaksinasi dari Kodim juga melaksanakan serbuan vaksinasi ditempat yang sama dengan capaian 1000 orang lebih dengan didominasi oleh vaksinasi dosis ketiga. Rabu (20/4/2022).

Senada dengan penyampaian Pasi Ops Kodim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar L. Silalahi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan masih terdata seribuan lebih karyawan maupun manajement PT. Bayan Resources Tbk yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun ketiga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Utamakan Keselamatan, Baur SIM Satlantas Polresta Pati Serahkan Helm Gratis ke Para Pemohon SIM

Kapten Arm. Patar juga mengatakan pada gelaran hari kedua serbuan vaksinasi menggunakan vaksin Sinopharm, Astrazaneca dan Covovax dengan sasaran dosis pertama, kedua dan ketiga, “hari kedua serbuan vaksinasi di PT. Bayan Resources Tbk kami targetkan seribu lebih menggunakan vaksin Sinopharm, Astrazaneca dan Covovax dengan sasaran dosis pertama, kedua dan ketiga”, ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Akhir Masa Jabatanya, Ini Pesan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Ratusan Prajurit

 Serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Kukar merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan pemerataan vaksinasi dalam meningkatkan herd Imunity ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berkembang.Sumber Dim 0906/Kkr.