Kodim 0906/Kkr Terima Kunjungan Kerja Tim wasrik current audit itdam VI/Mlw

INFODESA182 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Tim wasrik current audit itdam VI/Mlw lakukan kunjungan kerja ke Makodim 0906/Kkr guna melakukan projagar triwulan III tahun 2024.

Kedatangan tim di sambut oleh Kepala staf kodim Mayor Inf Mahfudz beserta perwira Staf diruang hall Makodim dijalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Selasa 20/8/24.

Rombongan tim di pimpin oleh Kolonel Inf. Heri Ktidianto SE selaku ketua tim, Letkol Cba. Ahmad Sonhaji SE, M. M., Letkol Inf. Drs. Baharudin M.Si, Letkol Cku. Dionysius Bagus Sukmajati dan Serda Tri Antoro.

Dalam sambutannya mewakili Dandim 0906/Kkr, kepala staf kodim Mayor Inf. Mahfudz mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik current audit itdam VI/Mlw di Makodim 0906/Kkr

Kunjungan kerja tim wasrik dalam rangka pengawasan audit administrasi mohon arahannya bila terdapat koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan untuk kemajuan kita bersama.

Selaku ketua tim mengatakan dengan adanya dengan adanya kunjungan kerja ini bukanlah semata-mata untuk mencari kesalahan namun kita memperbaiki dan berusaha untuk memperbaiki kekeliruan yang menyimpang terhadap pelaksanaan program sehingga dapat diambil langkah perbaikan sehingga kegiatan pengawasan ini dapat tercapai tuturnya

Semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan administrasi namun bila masih ditemukan maka untuk segera diperbaiki oleh masing-masing staf tutupnya.

Kedatangan Tim wasrik current audit itdam VI/Mlw triwulan III merupakan program dari komando atas untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran tahun 2024 di satuan Kodim 0906/Kkr.