Kodim 0906/Kkr Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Open Race Ketinting

INFODESA118 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) gelar doa bersama dalam rangka perlombaan race ketinting piala Pangdam VI/Mulawarman dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 78 bertempat di Aula Darmawangsa Jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kamis 19/10/23.

Dalam doa bersama tersebut di hadiri langsung oleh Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria, Perwira Staf dan bapak Trisen sebagai seponsor utama dari mesin ketinting Motoyama dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh ustad Nur Salim di mana doa bersama ini diikuti oleh seluruh panitia dan peserta lomba ketinting dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara.

Pada sambutannya Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan pelaksanaan doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan lomba kita semua selalu diberikan kesehatan keselamatan dalam pelaksanaan lomba ketinting ini, tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Simalungun Gelar Vaksinasi Massal ke Ponpes Modern Al'Kautsar Panei Tonga

Lomba ketinting merupakan atensi dari Bapak Pangdam Vl/Mlw yang ingin mengangkat olah raga tradisional Ketinting agar dapat berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas diluar wilayah Kalimantan, semoga kegiatan lomba ketinting selama 3 hari dapat berjalan dengan aman, lancar dan jaga sportivitas panitia maupun peserta lomba, imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Situs Keramat Gunung Mas: Jejak Prabu Siliwangi di Candali

Diakhir doa bersama tersebut di lanjutkan dengan technical Meeting untuk seluruh peserta dan official team agar apa yang menjadi ketentuan panitia bisa di pahami oleh peserta lomba. (Mur)*