Kodim 0803 Madiun Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya

NASIONAL178 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS –  Pemakaman secara militer mewarnai persemayaman terakhir Danramil 0803/03 Balerejo, Kodim 0803/Madiun Almarhum Kapten Kav Umar di pemakaman TPU Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (28/4/2020).

Prosesi pemakaman di pimpin langsung oleh Inspektur upacara Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dengan Komandan upacara Kapten Ali Subhan, Perwira upacara Lettu Inf Misto dan 2 SST personel Kodim 0803/Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Kapten Kav Umar. Dandim mengajak kepada seluruh takzi’ah yang hadir untuk mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, mema’afkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup,” ungkapnya.

Sementara, perasaan kehilangan serta turut berduka cita juga datang berhamburan dari rekan sejawat maupun para personil Kodim 0803/Madiun.

Berita Terkait

Baca Juga