Kodim 0719/jepara Berikan Cinderamata Kepada AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.S.i

INFODESA193 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I., serahkan cinderamata kepada mantan Kapolres Jepara dari AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.Si di ruang kerja Kapolres Jepara, Rabu (30/06/2021).

Sebelumnya AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K.,M.Si yang menjabat Kapolres Jepara kini mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagpers Bagminpers PPNS Rokarwas Bareskrim Polri, dan Kapolres Jepara diisi oleh AKBP Warsono, SH.,SIK. MH.

Dalam penyampaiannya, AKBP Aris Tri Yunarko, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0719/Jepara maupun pemerintah Kabupaten Jepara yang sudah bekerjasama dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara, yang kondusif, aman dan damai.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Desa Banjarsuri Ditemukan Tewas Gantung Diri Dengan Meninggalkan Surat Wasiat

“Serta kepada seluruh anggota polres Jepara, agar selalu bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Jepara,” kata AKBP Aris Tri Yunarko.

Pada kesempatan Dandim 0719/Jepara menyampaikan bahwa AKBP Aris Tri Yunarko S.I.K.,M.SI mantan Kapolres Jepara menjabat Kapolres selama kurang lebih 8 bulan dan mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI dan stake holder yang ada di Kabupaten Jepara sehingga stabilitas keamanan di wilayah terjaga dengan baik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polsek Candipuro Amankan Warga Desa Negara Saka Lamtim

“Dan tak lupa saya mendoakan Abang Saya ditempat yang baru lebih sukses lagi baik pangkat maupun kariernya,” Ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.(@Gus)