Kodim 0421/LS Terus Berbuat Untuk Rakyat

INFODESA78 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS berencana tahun depan pihaknya akan mengajukan ke Pemda atau Bupati untuk percepaten pembangunan lapangan tembak.

Hal tersebut di ungkapkan Komandan Kodim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie, saat acara silaturahmi dan makan bersama dengan Eagle Team Kodim 0421/LS, yang dipusatkan di Pantai Alau-Alau Kalianda Lampung Selatan. Kamis (1/8/2019)

Menurutnya hal tersebut diajukan ke Pemda mengingat pentingnya lokasi tembak yang memenuhi Standar, sebab selama ini Prajurit Kodim selalu minjam lokasi tembak milik Batalion yang berada di daerah Natar pada saat latihan menembak.

“Selama Lapangan tembak belum memenuhi Standar maka belum dapat digunakan, Karena sangat berbahaya, kita belum mempunyai lapangan tembak yang memenuhi standar, selama ini prajurit setiap melaksakan latihan tembak masih Pinjam milik batalion yang berada di daerah Natar.”kata dia.

Ia menambahkan bahwa pihaknya pada bulan Agustus ini akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membangun tempat-tempat yang sifatnya umum.
“Seperti halnya bedah rumah, VC Umum, Gorong-gorong atau pembangunan lainya yang sifatnya digunakan untuk masyarakan umum, ini semua kami lakukan untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan rakyat dan tidak ada Anggaran Khusus dari Kodim “imbuhnya.

Saya berharap kepada Aegle Team agar terus solid dan kompak tetap menjaga silaturahmi agar tercipta kondisi yang kondusif, Aman dan Nyaman , kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Aegle Team yang terus memberitakan semua kegiatan Kodim, sehingga masyarakat mengetahui kegiatan TNI khususnya Kodim 0421/Lampung Selatan.”pungkasnya. (Sg)