oleh

Kodim 0421/LS Gelar Upacara Pelepasan Personil Satgaster

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo memimpin Pelepasan Personil Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) Kodim 0421/LS ke wilayah Kodam XVII Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari yang dihadiri oleh Perwira dan anggota Kodim 0421/LS diaula Makodim 0421/LS (Senin 13/01/20)

Adapun anggota Kodim 0421/LS yang tergabung dalam Satgaster tahun 2020
antara lain Serma Andi Sutarto, Koptu Septian Aditama dan Kopda Windu Juliadmaja

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bessie, SH yang dibacakan oleh Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo, menyampikan bahwa dalam melaksanakan tugas bukan hanya dituntut untuk memiliki kemampuan tehnik dan taktik dalam mengamankan situasi diwilayah Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari dengan kekuatan senjata akan tetapi juga dituntut memiliki kemampuan teritorial untuk menciptakan iklim yang kondusif dan semangat bela negara terhadap warga masyarakat

“Saya berharap kepada personil yang akan melaksanakan penugasan untuk selalu melakukan pengamanan personil dan materiil baik selama pergeseran pasukan maupun selama bertugas diwilayah Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.” katanya.

Selamat bertugas kepada Serma Andi Sutarto, Koptu Septian Aditama dan Kopda Windu Juliadmaja dibumi Cendrawasih. Jadikan kehadiran anda sebagai solusi dan lakukan yang terbaik untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam mempersembahkan dharma bakti terbaik kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” pungkasnya. (Sg)

Baca juga  Anggota Penerangan Korem 091/ASN Timba Ilmu Teknisi Multimedia

Berita