oleh

Kodim 0421/LS , Gelar Rapat Konsolidasi BLC

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.Tr (Han) langsung memimpin pelaksanaan rapat konsolidasi pelaksanaan laporan protkes melalui aplikasi bersama lawan covid (BLC) , diaula makodim 0421/LS , sabtu (21/11/2020).

Dalam rapat yang digelar kali ini dihadiri oleh Pjs.Pasiter Dim 0421/Ls (Kapten Inf M. Nurdin) , Pasi Pers Dim 0421/Ls (Kapten Inf Ujang haerudin) , Seluruh Danramil jajaran Kodim 0421/LS , Batiops staf Ops kodim 0421/LS serta
Batuud Koramil Jajaran Kodim 0421/LS ataupun yang mewakili.

Dalam rapat yang selenggarakan , Dandim 0421/LS (Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Soa.,Tr(Han)) memberikan beberapa arahannya “agar seluruh petugas yang ditunjuk untuk aktif melaporkan semua kegiatan Protkes diwilayah masing – masing melalui aplikasi BLC ,
minimal satu hari ada 3 (tiga) kegiatan yang dilaporkan , serta memonitor terhadap perkembangannya dimasyarakat tentang Protkes , apakah sudah berjalan atau belum , sejauh mana kesadaran masyarakat melaksanakan Protkes”. ungkapannya.

BACA JUGA  Pangdam II/SWJ , Berikan Penghargaan Kepada 2 Prajurit Kodim 0421/LS

Lebih lanjut ” Bila ada kendala dilapangan , laporan Protkes harus dilaporkan sesuai lokasi , Protkes tidak dapat dikirim saat kordinat sudah bergeser. Beberapa kendala yang terjadi jika Protkes terjdi dilokasi yang minus sinyal internet sehingga tidak dapat dilaporkan, untuk itu agar Anggota bisa sesering mungkin mengirimkan laporan Protkes didaerah yang ada terdapat penuh sinyal internet”.pungkasnya.

BACA JUGA  Sidomulyo Dan Natar Tambah Kasus Baru Covid-19

Lanjutnya “bagi personel unit intelijen agar selalu monitor segala bentuk perkembangan dan situasi yang terjadi , seperti yang saat ini sedang ramai di beritakan dimedia sosial , anggota unit agar lebih tajam kembali melakukan perkembangan situasi dilapangan”.
ungkapnya. (rilis/kodim)

Berita