Kodim 0421/LS Gelar Apel Siaga Nataru

INFODESA, NASIONAL424 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS– Kodim 0421/LS, menggelar apel siaga kesiapan
menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2021. dipimpin oleh Perwira Siaga Kapten Chb Agus Magus,yang dipusatkan di halaman Makodim setempat,Kamis (24/12/2020)

Dalam amanat tertulisnya Komandan Kodim 0421/Lamsel Enrico Setyo Nugroho S.sos M.Tr(Han), yang disampaikan ,Perwira siaga Kapten Chb Agus Masgus, bahwa siaga ini dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020.

“Kita siap membantu Polres Lamsel dan Polres pesawaran Pada kegiatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NATARU),” tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolda Jabar Cek Proses Vaksinasi ke Masyarakat

“Agar kegiatan nataru tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar kondusif di wilayah Lamsel dan pesawaran, Laksanakan Pam Natal dan tahun baru sesuai tupoksi kita, selalu memberikan bantuan baik kepada Polri, maupun pemda dalam hal apa saja. Khususnya untuk stabilitas keamanan maupun ketertiban.serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan demi menjaga diri dan lingkungan di masa pandemi ini. Saya harapkan juga prajurit dapat disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas masing-masing,” tutup nya.(rls/kodim)