Kodim 0421/Lamsel Lakukan Penyegaran Dalam Keprajuritan

INFODESA65 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS melaksanakan pelepasan personil pindah satuan dan pindah jabatan.

Acara Korps Raport serah terima jabatan dan pindah satuan yang dipusatkan di Aula Markas Komando Distrik Meliter (Makodim) 0421/ LS dan pimpin langsung Dandim 0421 LS. Letnan kolonel Kav Robinson Octovianus Bessie .S.H. dan di saksikan oleh seluruh anggota Kodim 0421/LS. Jum,at (3/5/2019)

Dijelaskan Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Pasipers oleh Kapten Inf Sugeng Pamuji kepada Kapten Inf Ujang Haerudin, selanjutnya Kapten Inf Sugeng Pamuji menjabat sebagai Danramil 421-02/Gedong Tataan.

“Sementara Letnan Dua Inf Tatang Sulaeman sebagai Perwira Sandi Kodim dan Pejabat Sementara Komandan Unit Intelijen. “Selain itu Kapten Inf Kuntoko menerima surat perintah pindah Satuan ke Kodam V Brawijaya sebagai Danramil 0817/Gresik.” paparnya.

Dalam sambutannya Dandim 0421/LS. Letkol Kav Robinson menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dan Pindah Satuan (Role of Duty) adalah hal yang biasa dalam kehidupan Prajurit.

“Selaku Komandan Kodim, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Kuntoko beserta isteri yang sudah turut mewarnai Kodim 0421/LS dengan penuh dedikasi dan sumbangsihnya.
“Selamat jalan ke tempat tugas baru semoga semakin sukses dan tetap bisa menjaga tali silaturrahmi.”Tutur Letkol Robinson di ujung sambutanya. (Sg)