Klinik dr Rivan Luncurkan Layanan Rumah Sunat Sayunala

INFODESA111 Dilihat

CANDIPURO,INFODESANEWS — Memasuki awal Februari 2023 Klinik dr Rivan Wiriadibrta,M.K.M meluncurkan layanan unggulan yang bertajuk Rumah Sunat Sayunala.

Rumah Sunat Sayunala yang berlokasi diwilayah Desa Titiwanggi Kecamatan Candipuro itu terus berinovasi dan siap memberikan pelayanan yang terbaik.

Menurut Founder Rumah Sunat Sayunala dr Rivan Wiriadinata, M.K.M. munculnya ide Rumah Sunat Sayunala ini untuk membantu para orang tua yang ingin menyunatkan anaknya secara mendadak.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres Blora Kunjungi Kampung Samin Sedulur Sikep Desa Klopoduwur

“Kami menghadirkan semua metode sunat, mulai manual atau konvensional hingga modern di antaranya menggunakan, metode cincin atau ring, tabung atau alis klem, Staples, Flashcauter (lazim disebut metode laser), Sunat Lem (Paket Spektakuler), hingga Stapler ZSR,”ujar dr Rivan sapaan akrabnya itu.

Dikatakan, Rumah Sunat Sayunala ini mengusung motto “Saatnya Sunat Sehat, Aman dan Nyaman”

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Waspada...!!! Bripka Abidin Marseto Himbau Warga Binaan

“Kami punya Paket Sunat Anak Yatim, Dhuafa dan Muallaf dan tidak kami pungut biaya alias gratis,”kata dia pada infodesanews.com, Sabtu (24/6/2023)

Bagi orang tua yang butuh layanan sunat yang berkualitas, sehat, aman dan nyaman bisa konsultasi gratis untuk mendapatkan penjelasan metode yang sesuai dengan kondisi anatomi Mr P pada anak. (Bambang)