oleh

Klaim Hari Baiknya, Pasangan AsRi Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020 Di Hari Akhir Pendaftaran

BLORA, INFODESANEWS – Paska deklarasi paslon Tutik & Rizha (AsRi) kemarin di Alun-alun Blora, dan hari ini Minggu(6/9/2020) dengan tekat bulat Pasangan pasangan Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetya, mendatangin KPUD Blora untuk mendaftarkan diri maju menjadi Calon Bupati dan Wakil bupati Blora 2020.

Dok. pasangan Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetya, S.Hut,

Setelah dinyatakan syah dan layak mengikuti Pilkada Calon Bupati dan Wakil bupati Blora 2020, pasangan Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetya, melaksankakan jumpa Pers di di halaman KPUD Blora dengan didampingi dari Partai Koalisi yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura, serta Partai pendukung dari Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya.

BACA JUGA  Mengabdi untuk Negeri, Korem 091/ASN Berbagi di Tengah Pandemi, Lewat Jalur “Menantang” Jangkau Perbatasan

Pada kesempatan itu Calon Bupati Blora Dra. Dwi Astutiningsih mengucapkan terima kasih kepada semua elen yang telah ikut mensukseskan pendaftaran paslon pasangan Dra. Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetya,

“Kami sangat berterimakasih, atas perjuangan seluruh Partai pengusung dan pendukung, untuk mencalonkan kami, dinamika dan perjuangan ini, harus kita tebus dengan kemenangan, demi kemajuan Blora, agar lebih baik, sejahtera dan bermartabat,” ujar Dra. Dwi Astutiningsih mantan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan kepada awak media.

BACA JUGA  Ratusan Prajurit Korem 091/ASN Di Kerahkan Padamkan Karhutla Di Purwajaya

Senada dengan Pasangananya Dra. Dwi Astutiningsih, Riza Yudha Calon Wakil Bupati menyampaikan alasan mengapa mendaftar di hari terakhir.

” ini adalah pasangan paling telat, dari rekomendasi paling telat, Dari pendaftran bahkan daftar di hari terakhir, namun kami yakin akan menjadi yang tercepat,” tandas.

“ kepda selurahjajaran  aparat birokrasi dan ASN  jangan ikut bermasin Politik, karena itu bukan ranahnya, bekerjalan sesuai Alurnya masing – masing,” pungkas Riza Yudha Calon Wakil Bupati Blora.***Red

Berita