KKNT MBKM UNISRI Adakan Sosialisasi Labeling di SD Negeri 2 Buntar

KARANGANYAR – INFODESANEWS, KKNT MBKM UNISRI Kelompok 11 melakukan program sosialisasi mengenai labeling pada suatu produk. Kegiatan ini dilakukan di SD Negeri 2 Buntar yang di isi pemateri dari tim mahasiswa/i KKNT MBKM (Kuliah Kerja Nyata Tematik Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Universitas Slamet Riyadi Surakartad alam rangka meningkatkan kreatifitas pada anak kelas 5 sekolah dasar di SD Negeri 2 Buntar.

Dalam melaksanakan KKN di desa Buntar Mojogedang, Kelompok 11 ini dibimbing oleh dosen pembimbing lapangan (DPL), melakukan sosialisasi mengenai labeling dan memberikan pengetahuan mengenai produk suatu pemasaran dengan penanggung jawab program kerja Rini Nurhayati dari prodi manajemen fakultas ekonomi.

“Sosialisasi ini di ikuti oleh 22 siswa-siswi di SD Negeri 2 Buntar dan difokuskan untuk kelas V sekolah dasar, sosialisasi ini di laksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022,” demikian diungkapkan pelaksana kegiatan Rini Nurhayati.

Lebih lanjutnya Rini Nurhayati menjelaskan tentang pentingnya suatu produk memiliki labeling agar dapat di kenal di kalangan pembeli, dengan cara penyampaian yang mudah untuk di pahami oleh siswa-siswi kelas V SD Negeri 2 Buntar. “Siswa-siswi kelas V ini sangat antusias mengikuti sosialisasi yang di berikan oleh salah satu anggota kelompok 11  Kuliah Kerja Nyata Tematik- Merdeka Belajar Kampus Merdeka (KKNT-MBKM) Universitas  Slamet Riyadi Surakarta,” ujarnya bangga.(*/Rini N/red slo)