Khadijah Wisata Umroh Haji Berbagai Ratusan Takjil 

PERISTIWA48 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dimana umat muslim berlomba-berlomba untuk mencari ridha serta berbuat kebaikan agar mendapatkan Pahala.

Inilah yang dilakukan Khadijah wisata umroh haji wisata berbagi takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Blora – Cepu KM 6 depan BKK Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah kami dari biro umroh Khadijah wisata membagikan ratusan Takjil kepada warga masyarakat Blora yang melintas di jalan Blora Cepu KM.6 tepatnya depan kantor BKK Kidangan Jepon,” tutur Mohammad Mashuri dan Yuliyanti Onwer Khadijah Wisata kepada Infodesanews.com Jum’at (5/4/2024)

Lanjutnya, adapun isi takjilnya berupa nasi, pudding, roti dan air mineral ada juga es serta jilbab terdiri dari 500 paket yang di bagikan dan bermanfaat kepada sesama.

“Setiap tahun kita berbagi Takjil sama berbagi paket sembako buat tim Khadijah Wisata agar mereka lebih giat di jalan Allah dan secara kekeluargaan semakin kompak dalam sama lainnya,” terangnya.

Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peka terhadap sekeliling kita, harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Berita Terkait

Baca Juga