Ketua Umum IKAT Lutra dan AKAR Bersatu Selamat Basir Ketua DPRD, Perhatikan Amanah Dari Rakyat

NASIONAL433 Dilihat

LUWU UTARA (SULSEL), INFODESANEWS  – Peraih Suara terbanyak seluruh anggota DPRD Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) terkhusus di Partai Golkar, Drs Basir terpilih dari DPP Golkar pusat sebagai Ketua DPRD Luwu Utara. Beliau ini putra Rongkong dari Desa Komba, dan sudah keduakalinya ini Pimpin DPRD Lutra.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja(IKAT) dan Ketua Umum Aliansi Keluarga Rongkong(AKAR) bersatu, angkat bicara atas terpilihnya Basir keduakalinya Ketua DPRD Lutra.

Hal ini disampaikan Ketua Umum IKAT Lutra, Ir. Marthina Simon, M.Si dan Ketua Umum AKAR Bersatu Tana Luwu, Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc pada media ini melalui WhatsApp, Senin(16/9/2019) diterima malam pukul 14.15 Wita.

Menurut mereka berdua, ini merupakan amanah dari rakyat Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra, melalui Partai Golkar untuk membangun Lutra menjadi lebih baik dan Indah lagi.

“Selamat kepada Bapak Drs. Basir. Semoga amanah yang baru ini, dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya mengantarkan masyarakat Bumi Lamaranginang menuju kemakmuran, kedamaian dan kesejahteraan warga,” ucap mereka berdua.

Karena itu, kami berharap apa yang sudah menjadi komitmen benar-benar menjadi pedoman dan dapat diwujudkan untuk warga Bumi Lamaranginang.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga