Ketua PN Tanjung Karang Audensi Dengan Awak Media

INFODESA108 Dilihat

BANDAR LAMPUNG INFODESANEWS- Ketua Pengadilan Negeri kelas 1A Tanjung Karang, Bandar Lampung bersama jajarannya, menerima perwakilan audiensi dari sejumlah awak media yang biasa melakukan peliputan di PN Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Audiensi ini berlangsung di Ruang Ketua PN Tanjung Karang, Bandar Lampung, pada Jumat (18/8/2023) siang tadi.

Pertemuan ini guna menyambung tali silaturahmi sekaligus bertukar informasi dan mendengarkan pengarahan dari Ketua Pengadilan Negri Tanjung Karang Lingga Setiawan.

“Pertemuan ini merupakan silahturahmi, karena pers ini juga memiliki peran penting di pengadilan. Di mana rekan-rekan menyampaikan informasi kepada publik,” kata Ketua PN Tanjung Karang, Bandar Lampung Lingga Setiawan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gudangnya Ahli Qur'an, PCNU Kota Semarang Reorganisasikan JQH

Lingga menjelaskan, selama ini hubungan antara awak media di PN Tanjung Karang cukup baik.

“Selama ini saya lihat sudah terjalin hubungan yang baik dengan teman-teman media yang biasa meliput di Pengadilan. Semoga hubungan ini tetap berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Lingga memberikan baju kepada awak media dengan tujuan agar para hakim atau pegawai di PN mudah mengenali saat melakukan liputan di pengadilan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim 0803/Madiun Pimpin Apel Penerimaan Pasukan BKO TNI AU

Sementara itu, Samsumar Hidayat sebagai salah satu Humas di Pengadilan menjelaskan, pemberian baju kepada wartwan yang kesehariannya di Pengadilan ini bertujuan agar para hakim dan Pegawai PN ini mudah mengenali nya saat wartawan meliput di persidangan.

Meski begitu, dengan PN Tanjung Karang memberikan baju tersebut tidak membatasi kegiatan wartawan dalam pencarian berita di Pengadilan.(Nelson)