Ketua Persit Kck Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 0906/Tgr

INFODESA394 Dilihat

 

SAMARINDA – INFODESANEWS. .–  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono disambut hangat oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Rizqi Sundah,  beserta para pengurus di halaman Makodim 0906/Tenggarong,   Senin (4/2/2019).

Kedatangan  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dalam rangka kunjungan kerja Danrem 091/ASN di Makodim 0906/Tgr dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman  menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya di Kodim 0906/Tgr dan juga menyampaikan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bisa berkumpul dan bertatap muka langsung dengan Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta para pengurus dan Anggotanya.

Ketua juga melihat beberapa kerajinan tangan yang dibuat oleh Anggota Persit berupa aneka macam kerajinan anyaman tas dan sepatu serta mukena, jilbab dan lain-lain yang terpajang di kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman.

Setelah rangkaian kegiatan selesai selanjutnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono beserta rombongan melanjutkan kegiatan mengunjungi tempat kerajinan tenun kain Ulap Doyo dan sulam tumpar milik Ibu Hamidah di Kelurahan Mangkuraja Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

 

Penulis Murdi       

Berita Terkait

Baca Juga