Ketua Pemuda PUI Lamsel Hadiri Muktamar Yang Ke-4 Tahun Di Bandar Lampung

INFODESA, NASIONAL215 Dilihat

(ft ketua Umum Pemuda PUI Lamsel, Dede Suhendar)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Umum Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Lampung Selatan, Dede Suhendar menghadiri mukatamar yang Ke-4 tahun 2020 . yang dipusatkan di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung. Selasa (10/11/2020)

Perhelatan 4 tahunan dengan usia di 103 tahunya itu PUI mengusung tema “Mempersatukan Memperjuangkan Nilai-Nilai Ke Umatan dan Kebangsaan” dipusatkan di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Ketua Umum PUI Lampung Selatan, Dede Suhendar mengatakan, Kegiatan yang dipusatkan di Bandar Lampung ini menjadi salah satu kebanggaan para pengurus PUI wilayah yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemerintahan Kabupaten Blora Deklarasi Bebas Sampah Tahun 2025

“Selain itu dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui adanya PUI di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung.” kata pria yang duduk di kursi legeslatif dari PKS itu pada Infodesanews.com, Rabu (11/11/2020)

Menurutnya Muktamar yang dilaksanakan di Provinsi Lampung ini menjadikan salah satu kebanggaan bagi kami para pengurus PUI yang ada di Daerah,

“Kami Sangat Bangga karena Lampung dipilih sebagai tuan rumah Muktamar ke-4 Pemuda PUI pada tahun ini,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasihhati:"PT.MNS Grub Pers Terverifikasi Dewan Pers Independen (DPI), Agus Kliwir Terima Sertifikasi Wartawan Utama Independen

Dijelaskan PUI ini adalah organisasi keummatan yang lahir 103 tahun yang lalu. Wadahnya para Pemuda Islam untk bersama-sama bergerak dalam kebaikan.

“Semangat ini yang ingin kita bawa dan kita tularkan kepada pemuda di Lampung Selatan, khususnya, untuk bersama bergabung dalam gerakan kebaikan melalui wadah Pemuda PUI ini,” imbuh Dede.

Diketahui kegiatan pun di lanjutkan membahas tentang AD/ART, GBHO dan Rekomendasi serta puncaknya adalah nemilih Ketua Umum Pemuda PUI sebagai nahkoda di tingkat Nasional. (Sg)