Ketua OKK DPD Gerindra Lampung, Ozi Yakin Prabowo-Gibran Raih Kursi Presiden

INFODESA, NASIONAL83 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Menanggapi pernyataan Ketua TIDAR Lampung Selatan Bro Mahirrokhman Difa, Yang margetkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada pilpres 2024 mendatang.

Ketau Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung, Fahrurrozi,ST.MM merespon positif.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu mengaku pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan timnya. Salah satunya perihal pemberian fasilitas kepada generasi muda milenial dan generasi Z yang punya harapan besar pada Prabowo Subianto

“Tidak hanya di Lampung Selatan, yang menargetkan kemenangan untuk menghantarkan Bapak Prabowo ke kursi presiden. Untuk mencapai target itu kami akan langsung melakukan konsolidasi dengan tim, baik itu internal ataupun eksternal. Tak terkecuali juga para relawan dan simpatisan dari kalangan pemuda,”kata Bang Ozi sapaan itu yang juga menjabat ketua Perpani Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Perpani Provinsi Lampung pada infodesanews.com, Minggu (12/11/2023) usai menghadiri Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju yang dipusatkan di gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2023)

Oleh karenanya penjaringan suara muda ini akan dilakukannya dengan maksimal.

“Jika ini dapat dilakukuan maka akan mempermulus untuk menghantarkan Prabowo-Gibran ke kursi presiden dan wakil presiden.”pungkasnya. (red)