Ketua MPW PP Lampung, Bung Rycko Menoza.Szp Ajak Seluruh Pimpinan dan Pengurus Untuk Terus Mendukung Program Pemerintah

INFODESA160 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza mengajak seluruh jajaranya dan seluruh pimpinan dan pengurus Pemuda Pancasila mulai tingkat kebupaten hingga tingkat Desa untuk lebih aktif dan berinovasi dalam berorganisasi.

(Dok. Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza saat potong tumpeng hari jadi Pemuda Pancasila ke-63 di kantor MPW Pemuda Pancasila setempat 29 Oktober 2022)

Dikatakan Ormas Pemuda Pancasila ini sebuah organisasi paling tua, bagaimana kita berkontribusi dan mendukung pemerintah

Usia 63 ini bukan lagi usia yang muda, jadi bagaimana Pemuda Pancasila berinovasi dan mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah khususnya provinsi Lampung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pimpin Penanaman Pohon Beringin Pengganti

“Dulu boleh dikatakan, Pemuda Pancasila Ormas biang keributan, Tapi melalui momentum di hari jadinya yang ke 63 tahun ini, Pemuda Pancasila adalah Ormas yang pro aktif dan mendukung program-program pemerintah.”kata putra mantan Gubernur Lampung dua periode itu.

Dijelaskan, Pemuda Pancasila bukanlah Ormas politik. Liat saja di tubuh Ormas Pemuda Pancasila banyak orang-orang politik tapi tidak berpolitik, Pemuda Pancasila dari berbagai kalangan yang berbeda-beda, ada dari Golkar, PKS, Gerindra dan masih banyak banyak yang lain.

Dok. ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Selatan, M Akyas saat donor darah dalam rangkaian kegiatan hari jadi PP ke 63 yang di gelar di kantor MPW PP Provinsi Lampung Sabtu 29 Oktober 2022)

“Jadi tidak perlu takut kita masuk dan bergabung didalam Pemuda Pancasila, kita selalu berpedoman dengan Pancasila yang berbhinika, kita tidak sedarah tapi bersaudara dan berprinsip kegotongroyongan untuk membangun wilayah provinsi maupun kabupaten.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Demi kemajuan Wasekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung di Pilkada Pesawaran.

Hal tersebut disampaikan mantan bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 itu pada infodesanews.com, di kantor MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung pada saat persiapan memperingati hari jadi PP yang ke 63 tahun 2022. Jum,at (28/10/2022)

Menurutnya di hari jadi Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun ini, sebuah momentum untuk pendewasaan dalam mengambil langkah dan keputusan untuk berkibarnya terus panji-panji Pemuda Pancasila untuk membangun bangsa.

“Sesuai dengan tema tahun ini, “Bersatu Bumikan Pancasila” maka Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, untuk terus mendukung program pemerintah.”ujarnya. (Red)