Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Kecewa Plt Bupati Tidak Hadir

INFODESA266 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung. H. Rycko Menoza tampak kecewa dengan tidak kehadiran Plt Bupati Lampung Selatan.

Hal tersebut terungkap saat sambutan di acara pelantikan Ketua terpilih dan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan. Periode 2019-2023 yang di pusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Senin (26/8/2019)

Menurut Rycko yang juga mantan Bupati Lampung Selatan, Ormas Pemuda Pancasila ini besar ada di mana mana, tapi tidak kemana mana, Pemuda Pancasila ini merupakan ormas yang cukup lama sejak tahun 1959 .

“Pemuda Pancasila ini, mewakili resprentasi pemuda-pemuda yang ada di Lampung Selatan, apalagi didalamnya banyak anggota Dewan, inikan bakalnya jadi mitra,”ketus Rycko dalam sambutanya.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, masa bhakti 2019-2023, M. Akyas mengucapkan terima kasih kepada PAC PP yang ada di Lampung Selatan, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin kembali MPC Pemuda Pancasila di Lampung Selatan.

Saya berharap kepada seluruh kepengurusan MPC Pemuda Pancasila yang baru di Kabupaten Lampung Selatan, dapat membawa perubahan ke yang lebih baik, dan mampu bekerja, memiliki integritas, wawasan, didikasi serta motivasi yang kuat demi kemajuan Pemuda Pancasila dan tidak menguntungkan diri sendiri,

“Selain itu juga saya berharap dapat mengedepankan sifat kesederhanaan, realistis dan melaksanakan program kerja sesuai dengan kemampuan Organisasi, untuk mendukung dan sejalan dengan program Pemerintah Daerah. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang.” kata Akyas di ujung sambutannya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga