Ketua MPR-RI Meminta Berpolitik Yang Santun

INFODESA334 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, yang juga kakak kandung dari Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan, mengingatkan dan mengajak masarakat Lampung untuk dapat menjaga kerukunan dan perdamaian serta persatuan.

Meski beda pilihan saya berharap masarakat tetap bersatu jangan hanya karna beda pilihan pada saat Pilpres dan Pileg nanti dijadikan permusuhan, jadilah warga Negara yang baik, ini menjadi tugas saya selaku ketua MPR-RI untuk menjaga persatuan dan kerukunan masarakat.”kata dia saat sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di GSG Betik Hati Kecamatan Sidomulyo, Senin (22/10)

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli Hasan, meminta maaf kepada seluruh masarakat Lampung Selatan, terkait adiknya yang tersandung kasus.

“Mengenai adik saya Zainudin Hasan, kami di didik kerja keras, kami di didik untuk taat ibadah kami di didik oleh bapak ibu kami untuk jujur, tapi itulah garis tangan, apalagi politik, politik itu jurang dan terjal kadang-kadang Juram kadang-kadang terjal oleh karna itu kami atas nama adinda Zainudin mohon maaf yang sebesar besarnya “ucapnya di sela selasa sambutanya.

Saya minta kepada masarakat agar dapat menjadikan kompetisi dan berpolitik  yang santun, dan saling menghargai serta menghormati.” pungkas Zulkifli Hasan.   (Sg/slm)