Ketua MPC PP Lamsel M, Akyas Tekankan Seluruh Anggota Harus Memiliki KTA

INFODESA, NASIONAL265 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Selatan, M, Akyas di damdampingi wakilnya M,Yusuf Aroni dan Sekretarisnya Yoc Sugiarto, silaturahim bersama pengurus PAC PP Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan beserta anggota dan pengurus Ranting. Minggu (7/2/2021)

Dalam Kunjungannya Ketua MPC PP Lampung Selatan, yang didampingi sekretarisnya itu disambut langsung oleh Kirno ketua PAC PP Bakauheni beserta anggota dan kepengurusan Ranting di kantor PP desa Bakauheni.

Dalam kesempatan tersebut Akyas mengajak kepada seluruh pengurus PAC hingga tingkat ranting yang tersebar di Kecamatan Bakauheni untuk dapat menjaga solidaritas dan memperkuat ormas yang kita banggakan.

“Ormas kita ini, ormas besar, Namun kebesaran ormas kita bukan untuk gagah-gagahan aja tapi untuk kemaslahatan dan kepentingan bersama-sama untuk membangun Lampung Selatan semakin maju.”kata dia dalam sambutannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bintek Sisfopers Online Korem 091/ASN Secara Cepat, Tepat Dan Akurat

“Oleh karena itu saya minta kepada semua pengurus PP di tingkat Kecamatan hingga tingkat ranting khususnya kecamatan Bakauheni ini dapat terus berkoordinasi bersama pengurus di tingkat desa. untuk membesarkan organisasi yang di bawah kepemimpinan Rycko Menoza yang ada di provinsi Lampung ini.”imbuh ketua MPC PP Lampung Selatan, yang juga sebagai anggota DPRD dua periode itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
“Mulawarman peduli” Babinsa Hadiri Reuni Akbar Dan Buka Puasa Bersama Purna Paskibraka

Selain itu Akyas juga meminta kepada seluruh anggota dan pengurus PAC hingga tingkat ranting harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Dengan memiliki KTA, artinya memiliki rasa tanggung jawab untuk membesarkan ormas yang memiliki legalitas, ormas kita ini bukan ormas ecek-ecek, tapi juga bukan ormas pembuat onar, oleh kerena itu mari kita sama-sama jaga keharmonisan antara ormas PP dan ormas-ormas lainnya serta masyarakat untuk ikut membangun Kabupaten yang kita cinta ini. PANCASILA ABADI !!!
“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang.”pungkasnya. (red)